LACAZETTE RESMI MILIK ARSENAL

LACAZETTE RESMI MILIK ARSENAL

LACAZETTE RESMI MILIK ARSENAL

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa lacazette resmi milik arsenal dan dirinya bahagia melihat Alexandre Lacazette kini resmi berada di Emirates stadium untuk jangka panjang.

Sebelumnya, mantan pemain Lyon itu statusnya belum jelas apakah akan bergabung atau tidak ke London Utara. Akan tetapi usai capai ksepakatan 52 Juta Pounds maka sang striker akan satu tim dengan Mesut Ozil dan kawan-kawan.

BOCORAN PREDIKSIAGEN JUDI ONLINE – Usai mendampingi proses penandatanganan punggawa tim nasional Perancis tersebut, juru taktik berusa 67 tahun itu benar-benar merasa senang dan dirinya percaya Lacazette dapat membantu The Gunners bersaing dan memenangkan gelar bergengsi mulai musim panas ini.

“Kami sangat, sangat senang dimana Alexandre bergabung dengan grup kami,”

“Dia telah menunjukan selama beberapa tahun bahwa dia dapat mencetak gol dan dia seorang finisher sangat efisien.

“Selain itu, dia memiliki kualitas teknis yang sangat menarik dan karakter yang kuat.

“Maka dia adalah seorang pria yang akan menjadi tambahan besar bagi kami dan seorang yang akan membantu kami untuk menantang papan atas musim ini.”Kata Arsene Wenger kepada media.

The Gunners kabarnya harus menebus Lacazette dari Olympique Lyon dengan nilai 52,6 juta poundsterling, atau setara Rp899 miliar). Lacazette mendapatkan kontrak dalam waktu yang panjang.

Dengan begitu, Lacazette sukses mematahkan rekor transfer milik Mesut Oezil. Saat itu, Arsenal membeli Oezil seharga 42,5 juta poundsterling dari Real Madrid.

Mahalnya harga Lacazette memang sesuai dengan performanya. Striker berusia 26 tahun itu mencetak 28 gol dari 30 laga di Ligue pada musim lalu.

SIMAK JUGA : TORRES PERPANJANG KONTRAK DENGAN ATLETICO

Kabarnya, The Gunners harus membayar sebesar 60 juta euro untuk mendapatkan Lacazette.

Jumlah tersebut melampaui biaya transfer Mesut Ozil dari Real Madrid pada 2013. Saat itu, Arsenal membayar 44 juta euro.

Lacazette bergabung dengan Arsenal setelah tampil produktif bersama Lyon pada musim 2016-17. Dia mencetak 37 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi. Ia membantu Lyon finis di peringkat empat Ligue 1 Prancis dan mencapai semifinal Liga Europa.

Sebenarnya, Lacazette sudah sangat dekat untuk bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann, di Atletico Madrid. Tapi, sanksi larangan transfer untuk Atletico membuat proses negosiasi terhenti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *