Legenda Arsenal Paksa Wenger Jual Sanchez

Legenda Arsenal Paksa Wenger Jual Sanchez

Persilatan Liga Inggris musim ini sudah digegerkan ketika Legenda Arsenal Paksa Wenger Jual Sanchez pada awal musim ini karena salah satu raksasa Inggris, yaitu Arsenal terjadi konflik dalam tim. Legenda Arsenal yang dulu pernah membawa Arsenal dalam masa kejayaannya, Ian Wright mendesak agar tim nya yang pernah dia bela sebelumnya itu bersedia melepas Sanchez ke klub lain pada musim panas ini.

Ian Wright malah mendukung keputusan Sanchez kalau dia sudah tidak betah untuk bermain dalam tim, padahal managemen tim sudah memutuskan kalau Sanchez tidak akan dijual. setidaknya mereka telah berkomitmen untuk tidak akan menjual Sanchez pada musim panas ini.

Pria berkebangsaan Chile itu yang juga belum menandatangani kontrak barunya di Emirates Stadium yang dimana kontrak tersebut akan berakhir pada musim ini juga. Sanchez terus menerus dikabarkan akan hengkang dan bergabung menuju Manchester City. Namun Arsene Wenger bersikukuh dan menegaskan akan mempertahankan Sanchez dalam skuad timnya untuk menghadapi musim yang berlangsung saat ini.

Namun Wright berkata lain, dia menganggap kalau Sanchez sudah tidak ingin bertahan dalam klub tersebut. Hal tersebut dapat dia simpulkan karena dia melihat cara permainannya dalam tim ARsenal ketika mereka dibantai 4-0 oleh Liverpool kemarin.

“Sanchez tidak ingin bertahan di Emirates, dia ingin pergi, biarkan dia pergi.” Kata Ian Wright kepada media ketika media mewawancarainya. Hal itu tidak dipungkiri karena melihat betapa buruknya permainan Sanchez tempo hari dan dia kelihatan sangat tidak bersemangat dan dia tidak seperti Sanchez yang sering kita lihat.

Simak Juga: Mengapa Sanchez Tottenham Tolak Barcelona

Kini, akibat Sanchez belum juga menandatangani kontrak barunya di Emirates Stadium ini yang dimana akan segera berakhir maka Sanchez seperti memberi kode kepada petinggi klub untuk menjualnya ke klub lain. Tetapi, pihak Arsenal sendiri juga memliki pemikiran sendiri. Arsene Wenger sendiri juga menegaskan akan mempertahankannya.

Meski begitu, Wright tetap menyarankan kalau petinggi klub tersebut segera menjual sang pemain kepada klub yang plaing berminat ingin memboyongnya. Pasalnya pria berkebangsaan Chile itu sangat terlihat tidak bersemangat ketika mereka menelan kekalahan 4-0 kontra klub kondangan Liverpool. Alexis sesekali melakukan blunder dan tidak memperlihatkan ketajamannya sebagai daya gedor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *