Madrid Harus Waspada, Manchester City Ingin 'Culik' Kylian Mbappe.

Madrid Harus Waspada, Manchester City Ingin ‘Culik’ Kylian Mbappe.

Madrid Harus Waspada, Manchester City Ingin ‘Culik’ Kylian Mbappe.

Madrid Harus Waspada, Manchester City Ingin ‘Culik’ Kylian Mbappe. Manchester City ganggu usaha Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe. Secara terang-terangan, Josep Guardiola selaku pelatih City menyatakan tertarik dengan bakat striker AS Monaco tersebut.

AGEN POKER – Oleh Madrid, Mbappe ingin ditebus dengan biaya 180 juta euro atau setara Rp2,7 triliiun. Nilai tersebut bakal memecahkan rekor pembelian termahal yang sejauh ini masih dipegang oleh Paul Pogba. Namun ternyata City sudah mempersiapkan dana yang lebih besar lagi. Guardiola yakin Mbappe akan bergabung ke tim asuhannya.

SIMAK JUGA : MANCHESTER UNITED SEPAKAT DENGAN BEK PSG ?

“Sang pemain masih di Monaco. Apapun bisa terjadi. Kami masih memantau banyak pemain dan dia belum kemana-mana dari timnya,” ucap Guardiola yang dikutip dari Sky Sports.

“Madrid tidak memiliki uang sebanyak Manchester City. Kami selalu berusaha mendapatkan yang terbaik. Kami memang masih memiliki dua striker hebat yakni Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Tapi pasar transfer akan ditutup pada 31 Agustus dan ini bukan kabar baik bagi para pelatih. Jadi kami akan terus melihat peluang sampai akhir bursa transfer,” tambahnya.

Madrid Harus Waspada, Manchester City Ingin ‘Culik’ Kylian Mbappe.

Musim ini Guardiola sudah menghabiskan keuangan klub sebesar 200 juta poundsterling (224 juta euro) yang setara dengan Rp3,4 triliun. Uang tersebut digunakan untuk memboyong Danilo (Real Madrid), Ederson Moraes (Benfica), Kyle Walker (Tottenham Hotspur), Bernardo Silva (AS Monaco) dan Benjamin Mendy (AS Monaco).

SIMAK JUGA : MATIC PILIH NOMOR PUNGGUNG PENINGGALAN SCHWEINSTEIGER.

Meski demikian, eks pelatih Bayern Muenchen tersebut masih ingin menghamburkan uang di bursa transfer musim panas 2017. Sebab ia berambisi membawa The Citizens menyamai level Real Madrid dan juga Barcelona.

“Investor Abu Dhabi menanam uangnya di tim ini dan dalam beberapa tahun terakhir kami semakin mendekati puncak. Perjalanan kami sudah jauh, tapi untuk menyamai level Barcelona dan Real Madrid perlu memakan banyak waktu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *