Mengapa Sanchez Tottenham Tolak Barcelona

Mengapa Sanchez Tottenham Tolak Barcelona

Pemain kawakan dari raksasa baru Liga Inggris, Tottenham hotspur menjelakan bahwa Davinson Sanchez, pemain baru mereka menjelaskan mengapa sanchez tottenham tolak barcelona, dan memilih pindah menuju ke white hart lane.

Sanchez, bek yang tahun ini sudah berusia 21 tahun, telah lama disebut sebut akan menjadi bintang oleh banyaknya pengamat sepakbola. Sanchez sendiri menarik minat klub eropa dengan penampilannya bersama ajax dengan menembus final liga eropa musim lalu.

Bek jangkung tersebut yang sudah membela tim kolombia sebanyak dua kali tersebut, terus menerus dipantau oleh raksasa inggris, seperti MU, Chelsea dan bahkan Barcelona juga mengincar dia.

Namun sang defender yang tangguh dan kuat tersebut malah memutuskan hijrah ke London Utara dan masuk ke tim Tottenham Hotspur, ketimbang klub klub yang jauh lebih kuat di antaranya. Tottenham membayar dengan mahar 42 juta pounds kepada mantan klub nya tersebut. Bagi saya Barcelona selalu menjadi salah satu yang terbaik di dunia namun kondisi disana saat ini bukanlah yang terbaik.

Untunglah keputusan yang dibuat sanchez itu berdasarkan prinsip sepakbola bukanlah dari segi pemasaran. Sanchez mengaku bahwa dia masih kurang bagus untuk masuk ke raksasa spanyol seperti Barcelona, dan dia memutuskan untuk masuk ke Tottenham Hotspur yang musim ini akan mengikuti Liga Champions.

Simak Juga: Legenda Arsenal Paksa Wenger Jual Sanchez

Tottenham sendiri tidaklah kalah besar dan berjaya nya jika dibandingkan dengan Barcelona musim lalu ini. Tottenham masuk ke dalam jajaran 2 besar atau runner up, dan otomatis sudah menjadi kontestan Liga Champions.

Lalu Mengapa Sanchez menolak tawaran klub klub inggris lainnya seperti Manchester United dan Chelsea? Sanchez mengaku bahwa dia memilih Tottenham lantaran karena dia melihat bahwa Tottenham adalah klub yang akan bersinar ke depannya dan menyakini bahwa dia juga bisa berkembang dengan pesat jika dia diberikan kesempatan bermain oleh pelatih mereka di Tottenham Hotspur.

Sanchez sangat yakin bahwa dia bisa meraih gelar dan membantu rekan rekannya yang baru di Tottenham Hotspur untuk mencapai tujuan tim tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *