ALEX OXLADE CHAMBERLAIN RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL.

ALEX OXLADE CHAMBERLAIN RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL.

ALEX OXLADE CHAMBERLAIN RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL.

ALEX OXLADE CHAMBERLAIN RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL. Liverpool akhirnya mencapai kesepakatan dengan Alex Oxlade Chamberlain setelah negosiasi yang cukup lama, mengkonfirmasi telah capai kesepakatan jangka panjang dengan Alex Oxlade Chamberlain dari Arsenal sebesar 40 juta Pounds dan dengan bayaran 120ribu Pounds perpekan.

Keinginan kuat The Reds mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini, lantaran sang pemain di anggap tepat untuk membantu daya gedor tim. Menariknya pemain berusia 24 tahun itu juga bermain di posisi yang berbeda.

SIMAK JUGA : Legenda Arsenal Paksa Wenger Jual Sanchez.

Dengan begitu maka kekuatan klub asal Merseyside terbilang merata di semua lini dan membuat mereka di favoritkan bisa menjuarai Liga Premier musim ini dan dapat berikan kejutan juga di Liga Champions.

Meski sempat dikaitkan bergabung ke Chelsea dan proses kepindahannya ke Anfield cukup panjang tetapi Chambo merasa senang terutama dengan federasi sepakbola Inggris yang mana turut membantu kelancaran penandatanganannya, pasalnya FA bersedia memberikan fasilitas untuk pemain bersangkutan di tengah dirinya juga sedang memperkuat Three Lions untuk bermain di laga Internasional.

SIMAK JUGA : Mengapa Sanchez Tottenham Tolak Barcelona.

ALEX OXLADE CHAMBERLAIN RESMI BERSERAGAM LIVERPOOL.

Usai meneken kontraknya, mantan pemain Southampton yang dibesarkan Arsene Wenger di London Colney mengungkapkan kini akan terfokus lebih dulu membela negaranya dibawah arahan Gareth Southgate kemudian akan membantu tim barunya bersaing untuk meraih trofi bergengsi.

“Saya sedang memperkuat timnas Inggris, jadi saya berada di St George Park,” Kata Alex Oxlade Chamberlain kepada media.

“Pertama, saya senang telah menandatangani untuk Liverpool dan terimakasih juga yang sebesar-besar untuk semua orang disini di FA yang mana telah membuat hal ini memungkinan menggunakan fasilitas. Ini merupakan sebuah bantuan besar.

“Saya tidak akan berbicara terlalu banyak hari ini. Saya disini dengan Inggris dan kami punya dua pertandingan yang besar yang akan segera datang, jadi saya ingin sepenuhnya fokus pada mereka.

“Tetapi perlu di ingat saya juga nantikan untuk segera berada di Melwood.”

Sementara, Chambo sebelumnya juga di laporkan telah menolak tawaran baru yang di ajukan oleh The Gunners yang mana klub asal London Utara mencoba untuk mempertahankannya di Emirates stadium dengan bersedia menggajinya sebesar 180 ribu Pounds per pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *