ARSENAL MBAPPE

ARSENAL MBAPPE HAMPIR SEPAKAT

 

ARSENAL MBAPPE HAMPIR SEPAKAT

BOCORAN PREDIKSIAGEN JUDI ONLINE – Arsenal Mbappe hampir sekapat, mereka telah dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 125 juta Poundsterling demi memboyong penyerang muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe.
Tim asuhan Arsene Wenger itu sampai saat ini tidak juga menyerah untuk mendapatkan bomber asal Perancis tersebut untuk memperkuat lini depan The Gunners musim depan.

Selain mengincar Mbappe, pihak Arsenal juga rela melepaskan bomber andalannya Olivier Giroud demi mendapatkan penyerang milik Lyon, Alexandre Lacazette.

Simak juga : ARSENAL SEPAKAT DENGAN MAHREZ

Meskipun belum mencapai kesepakatan apapun, Arsenal kini sedang berusaha keras untuk mendatangkan kedua penyerang anyar Eropa dalam waktu dekat.

Wenger sendiri mempunyai harapan kedua pemain tersebut akan berlabuh di Emirates Stadium. Hal itu dikarenakan karena pelatih asal Perancis itu merasa yakin kalau kedua pemain tersebut dapat membawa perubahan besar untuk Arsenal.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memilih pasif terkait isu panas transfer Kylian Mbappe, penyerang andalannya. Meski ingin mempertahankan, sampai saat ini dia tak melakukan pembicaraan khusus dengan pemain 18 tahun itu.

Dilansir Mirror, Jardim percaya Mbappe dapat membuat keputusan terbaik terhadap masa depannya di Monaco.

Arsenal Mbappe memang tengah menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa.

Nilai transfer selangit dijanjikan PSG, Real Madrid, dan Arsenal.

“Saya kira klub dan dia (Mbappe) akan membuat keputusan terbaik,” kata Jardim, yang dikutip Mirror dari media Prancis, RMC Sport.

Jardim juga sangat berharap semifinalis Liga Champions itu mempertahankan Mbappe setidaknya sampai satu musim ke depan. “Saya enggak bicara kepadanya, karena dia tahu bagaimana kita bekerja, tentu kami ingin mempertahankannya,” kata Jardim.

Monaco memang sudah pasti ditinggalkan satu bintangnya, Bernardo Silva, yang pada hengkang ke Manchester City. Bintang lainnya yang tengah diburu klub lain adalah Thomas Lemar dan Fabinho.

Bayangan ditinggal pemain bintang memang menghantui Jardim. Namun demikian, dia yakin klub akan terus mendukungnya untuk mengembangkan talenta muda.

“Saya berharap dapat mempertahankan pemain yang tepat. Bukan hanya saya, semua pelatih di dunia tentu ingin mempertahankan pemain terbaiknya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *