ARSENAL MENCAPAI KESEPAKATAN DENGAN MAHREZ

PREDIKSI BOLA – ARSENAL SEPAKAT DENGAN MAHREZ.

 

PREDIKSI BOLA – ARSENAL MENCAPAI KESEPAKATAN DENGAN MAHREZ – Arsenal di laporkan dalam waktu dekat ini akan mendapatkan tanda tangan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Pasalnya, The Gunners di kabarkan gagal mencapai kesepakatan dengan dua pemain AS Monaco yaitu Thomas Lemar dan juga Kylian Mbappe yang mana enggan di lepas.

PREDIKSI BOLA - ARSENAL SEPAKAT DENGAN MAHREZ

PREDIKSI BOLA – ARSENAL MENCAPAI KESEPAKATAN DENGAN MAHREZ

Meski begitu, prediksi bola memprediksi dalam beberapa hari terakhir petinggi klub asal London Utara di kabarkan mampu melakukan pembicaraan dengan pihak Mahrez dan di harapkan punggawa tim nasional Aljazair itu dapat bergabung sebelum pra musim tiba di Emiratesstadium.

Kepastian tersebut usai pada bulan Mei lalu pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan dirinya ingin meninggalkan King Power stadium dan ingin melanjutkan karir sepakbolanya bersama klub yang akan berlaga di pentas Eropa.

Sementara hingga saat ini Arsenal tercatat baru hanya mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04 dengan status free transfer.

Leicester City kembali diterpa isu tak sedap mengenai masa depan Riyad Mahrez. Kabar terbaru, pesepak bola asal Aljazair tersebut sudah menjalin kesepakatan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal.

Masa depan Mahrez memang sedang ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, ia dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

Kini, Arsenal dikabarkan juga tertarik mengincar Mahrez. Bahkan, mereka diisukan sudah membahas negosiasi transfer dengan Mahrez sejak beberapa hari lalu. Dari pertemuan tersebut, kedua pihak dikabarkan sudah menemui kesepakatan.

Kabar ini tentu akan menambah panas isu masa depan Mahrez. Sebab, ia sebelumnya menegaskan masih bahagia di Leicester.

Mahrez merupakan pemain kedua Leicester yang diincar Arsenal. Sebelumnya, The Gunners sempat membidik Jamie Vardy. Namun, upaya mereka tidak terwujud karena sang striker lebih memilih bertahan di Leicester.

Mahrez tampil apik pada musim 2015–2016. Kala itu, ia sukses membawa The Foxes meraih gelar Liga Primer Inggris. Selain itu, ia juga sudah menyumbang 17 gol and 11 assist untuk klub besutan Claudio Ranieri tersebut.

Leicester sendiri berupaya mempertahankan Mahrez tetap di King Power Stadium musim depan dengan menawarkan kontrak baru. Kendati begitu Mahrez diyakini akan mengiyakan pinangan dari Arsenal dalam waktu dekat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *