Jose Mourinho Tak Akan Lepas Anthony Martial.

Jose Mourinho Tak Akan Lepas Anthony Martial.

Jose Mourinho Tak Akan Lepas Anthony Martial.

Jose Mourinho Tak Akan Lepas Anthony Martial. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan kalau tidak ada pemain yang hengkang, termasuk Anthony Martial. Sebelumnya, sang pemain sempat dikabarkan ingin mencari klub baru guna mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Hubungan Jose Mourinho dan Anthony Martial dikenal kurang harmonis. Hal tersebut dikarenakan beberapa kejadian dan kritikan pedas yang kerap dilontarkan Mourinho untuk Martial.

Pada musim perdananya menangani Manchester United, Mourinho membuat Martial geram setelah memberikan nomor punggung 9 kepada Zlatan Ibrahimovic. Martial sempat meminta untuk dipinjamkan ke Sevilla pada Januari 2017. Namun permintaan tersebut ditolah Jose Mourinho.

“Anthony Martial harus lebih mendengarkan saya daripada agennya. Saya yang tahun bagaimana perkembangan performanya,” ujar Jose Mourinho ketika itu.

DEWA POKER – Pada musim 2016-17, Martial tampil dalam 42 laga dan menyumbang delapan gol. Jumlah tersebut jauh menurun dibanding musim sebelumnya. Pada musim perdananya bersama Manchester United, Martial menyumbang 17 gol dari 49 penampilan.

Keinginan Jose Mourinho untuk memboyong Ivan Perisic sempat membuat Martial ketar-ketir dengan masa depannya di Manchester United. Sang pemain sempat diisukan akan menjadi alat tukar tambah untuk mendatangkan Perisic.

SIMAK JUGA : Neymar Tidak Sedih Tinggalkan Barcelona.

Namun, Jose Mourinho membantah kabar tersebut. Mourinho menyatakan kalau ia akan mempertahankan skuat yang ada saat ini, termasuk Marouane Fellaini dan Martial.

“Semua pemain yang ada, masuk dalam rencana saya. Jadi saya harap tidak ada yang akan meninggalkan klub ini,” ucap Mourinho.

Jose Mourinho Tak Akan Lepas Anthony Martial.

Kepercayaan Mourinho dibayar tuntas oleh Martial yang tampil impresif sepanjang laga pramusim. Pemain berusia 21 tahun tersebut membuktikan kalau Mourinho tidak membutuhkan Perisic.

Hal tersebut diamini oleh Mourinho yang memuji penampilan Martial setelah laga Manchester United melawan Real Madrid, di Santa Clara pada 23 Juli lalu.

SIMAK JUGA : Prediksi Arsenal vs Chelsea Community Sheild – 6 Agustus 2017.

“Saya menuntut Martial untuk tampil konsisten pada musim mendatang. Dia menunjukkan penampilan yang hebat tadi, karena itu saya membiarkannya bermain selama 90 menit.”

“Dia menikmati pertandingan dan berani mencoba trik-triknya, hal tersebut sangat bagus untuk kepercayaan dirinya,” ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *