Gianluigi Buffon: Musim Terakhir Buat Saya Bersemangat.

Gianluigi Buffon: Musim Terakhir Buat Saya Bersemangat.

Gianluigi Buffon: Musim Terakhir Buat Saya Bersemangat

Gianluigi Buffon: Musim Terakhir Buat Saya Bersemangat. Gigi Buffon menyatakan bahwa tahun terakhirnya dalam dunia sepakbola sepakbola membuatnya semakin bersemangat, dan mengakui Liga Championsbukan target utamanya

AGEN POKER Penjaga gawang timnas Italia dan Juventus itu berencana untuk gantungkan sarung tangannya usai Piala Dunia 2018, lalu jika dia tetap teguh pada pendiriannya, tahun ini akan jadi musim terakhirnya.

“Ya, musim ini mungkin jadi tahun terakhir saya dan itu buat say semakin bersemangat,” ungkap BUffon kepada media.

“Saya mencoba untuk memasukan aspek-aspek spesial, seperti semua pengalaman saya Saat kalian pergi kesatu tempat dan kalian berpikir itu adalah yang terakhir, kalian lebih menghargai keindahan dan kalian ingin terus menigngat semua emosi untuk selama-lamanya.

“Satu musim ini akan istimewa, tapi saya ingin membuat musim ini dengan lebih hebat lagi dengan tampil sebai nama saya, untuk membantu Juve mengulangi masa-masa indah yang akan kami hadapi.

“Sekarang atau nanti utuk Liga Champions? Tidak, Liga Champions selalu memotivasi kami untuk berkembang dan menikmati beberapa emosi, seperti menghadapi pemain di stadion tertentu.

“Itu tidak sebabkan saya Cemas dan juga saya tidak terobsesi.

“Kenapa saya menyinggung kondisi ketika membicarakan tentang musim lalu? Ucapan manis tidak saya pikirkan dan saya tidak ingin menjadi salah satunya. Sehingga jangan bertanya kepada saya setiap tiga pertandingan sekali.”

Gianluigi Buffon: Musim Terakhir Buat Saya Bersemangat

Wojciech Szczesny didatangkan ke Turin yang pada akhirnya akan menggantikan Buffon, apakah dia mampu menangani tugas itu?

“Kami punya sekumpulan kiper yang baik, termasuk Mattia Del Favero dan Carlo Pinsoglio. Kita semua ingin belajar dan tumbuh bersama.

“Musim lalu Szczesny merupakan kiper terbaik dalam liga, Juventus lakukan tugas denga baik saat memboyognya ke sini karena kami punya seseorang dengan masa depan yang panjang di Bianconeri

“Saya berharap saya bisa membantu dia.”

Usai hijrah dari Parma pada tahun 2001, ia gabung bersama Bianconeri dan sudah memainkan lebih dari 350 pertandingan. Kiper 39 tahun itu juga sudah bermain sebanyak 138 laga bersama tim nasional Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *