Kesebelasan Bayern Munchen sudah Tidak Memihak Ancelotti Sebelum Dipecat

Kesebelasan Bayern Munchen sudah Tidak Memihak Ancelotti Sebelum Dipecat

Kesebelasan Bayern Munchen sudah Tidak Memihak Ancelotti Sebelum Dipecat – Pasca kekalahan Bayern Munchen dikabarkan sudah tidak memihak pelatih anyar mereka sebelum pertandingan melawan PSG kamis dinihari kemarin. Ancelotti telah resmi dipecat sebagai pelatih Bayern Munchen untuk saat ini, dan akan digantikan oleh asisten pelatih mereka untuk sementara waktu dalam menjalani sesi latihan dan mengisi kekosongan kepelatihan. Setelah resmi dipecat sebagai pelatih, Carlo Ancelotti, para pemain Bayern Munchen mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sudah tidak memihak kepada pelatih mereka dikarenakan gaya kepelatihan Ancelotti yang kurang memuaskan dan kurang cocok dengan gaya permainan mereka sendiri.

Pemain senior Bayern Munchen seperti Arjen Robben misalnya, dia menolak ketika diwawancarai bahwa apakah dia memihak kepada Ancelotti atau tidak. Robben memilih untuk tidak memihak dan menolak untuk membela Ancelotti. Wawancara ini dilakukan ketika Bayern tumbang di markas PSG 0-3 dalam penyisihan grup Liga Champions, Kamis dinihari kemarin.

Pasca pertandingan itu sendiri, Robben sempat mengkritik keputusan Ancelotti bahwa dia mempertanyakan mengapa Ancelotti menurunkan line up pemain yang kurang menyakinkan dan tidak sesuai dengan tak tik mereka. Beberapa pemain kunci dan berpengalaman di klub Bayern Munchen malah justru di bangku cadangkan. Pemain kelas tinggi seperti Robben sendiri dimasukkan kedalam pertandingan ketika masuknya babak kedua, itupun skor sementara Bayern sudah ketinggalan 3 gol oleh PSG. Sedangkan untuk pemain kunci Bayern Munchen lainnya seperti Ribery, dan Mats Hummels malah sama sekali tidak masuk ke pertandingan dan hanya menghangatkan bangku cadangan.

Robben sempat diwawancarai ketika usainya pertandingan melawan PSG hari kamis dinihari kemarin. Dia merasa sangat sakit hati ketika tim sebesar Bayern Munchen yang dibelanya selama ini kalah dengan sangat menyakitkan dan kurang memuaskan dirinya. Hal yang terpenting baginya adalah kerja sama tim dan apa yang Ancelotti lakukan patut dipertanyakan, katanya ketika diwawancarai.

Posisi Ancelotti sampai saat ini sudah digantikan oleh Willy Sagnol yang merupakan seorang asisten pelatih sebelumnya. Sagnol juga masuk bursa suksesor Ancelotti, beserta Julian Nagelsmann, dan Juergen Klopp yang digadang gadang akan menjadi suksesor untuk menjadi pelatih Bayern Munchen selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *